Satgas Pamtas

Satgas Yonif RK 744 Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa di Wiltas

Dibaca: 76 Oleh 29 Agu 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonif RK 744 Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa di Wiltas
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id, – Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat beraktivitas menggunakan jalan desa, Satgas Yonif RK 744/SYB bersama masyarakat melakukan gotong royong memperbaiki jalan yang berlubang dan bergelombang di Desa Lookeu perbatasan RI-RDTL.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Belu, NTT (Jumat, 28/8/ 2020).

Dikatakannya, gotong royong yang dilakukan personel Pos Lookeu bersama masyarakat itu, bertujuan untuk memberikan kelancaran, keamanan, dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas pada akses utama menuju dan keluar Desa Lookeu.

Satgas Yonif RK 744 Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa di Wiltas

“Perbaikan jalan yang kita lakukan berupa penimbunan lubang-lubang serta meratakan gelombang-gelombang pada badan jalan,” kata Denny.

“Lubang-lubang akan sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, terutama saat musim hujan karena tidak terlihat oleh genangan air, begitu juga jalan yang bergelombang,” lanjutnya.

Dansatgas mengharapkan dengan gotong royong ini, akan lebih meningkatkan kebersamaan antara personel Satgas dengan masyarakat Desa Lookeu dan antar masyarakat itu sendiri.

Satgas Yonif RK 744 Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Desa di Wiltas

“Terima kasih atas koordinasi yang baik dan semangat yang tinggi sehingga gotong royong perbaikan jalan ini dapat diselesaikan dengan cepat dan lancar,” ujar Dansatgas.

Di tempat terpisah, Kanisius F. Mauk S. Pt (34) selaku Kepala Desa Lookeu menyampaikan apresiasi atas perbaikan jalan di desanya oleh Satgas Yonif RK 744/SYB dan masyarakat.

“Selain akan aman dan nyaman bagi masyarakat, perbaikan jalan ini menambah keindahan dan ketertiban lingkungan desa kami. Kami berterima kasih kepada bapak-bapak Satgas yang selalu membantu masyarakat di Desa kami,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel