Berita Satuan

Satukan Visi Pengabdian, Pangdam XVII/Cen Kunker di Jajaran Korem 173/PVB

Dibaca: 20 Oleh 12 Feb 2021Tidak ada komentar
Satukan Visi Pengabdian, Pangdam XVII/Cen Kunker di Jajaran Korem 173/PVB
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk lebih menyatukan visi pengabdian dan lebih mengenal mengenal anggota di satuan jajaran Korem 173/PVB, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Biak dan Kabupaten Yapen.

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih, Jumat (12/2/2021), Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari di wilayah Korem 173/PVB pada hari Kamis, (11/2/2021).

Adapun tujuan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi nyata di masing-masing satuan Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di wilayah Biak dan Yapen.

Dalam kunjungan pertama ke Kabupaten Biak, Pangdam Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi Korem 173/PVB, Kodim 1708/BN dan Kompi C Yonif RK 753.

Pada arahannya kepada prajurit jajaran Korem 173/PVB di Makorem, Pangdam menyampaikan agar para prajurit dan PNS untuk menyatukan visi bekerja dengan sepenuh hati dan bersemangat serta disiplin dalam melaksanakan tugas

“Di dalam bertugas kalian harus sepenuh hati, untuk membangun Papua dengan hati, bersemangat, loyal dan gembira. Selain itu para anggota sekalian juga harus berdisiplin dan jangan melanggar, sehingga pada akhirnya kalian dapat bertugas dengan baik,” tutur Pangdam

Pangdam XVII/Cenderawasih juga memberikan arahan agar tetap berpola hidup sehat dalam masa Pandemi Covid – 19.

“Pada masa Pandemi ini, jangan lupa untuk berpola hidup sehat yaitu makan makanan yang baik, istirahat yang cukup dan berkualitas serta yang terakhir adalah olahraga yang teratur. Bila semuanya dapat dijalankan maka membuat badan sehat dan segar yang pada akhirnya menimbulkan semangat bekerja,” tambah Pangdam.

Sebelum mengakhiri arahannya, Pangdam Cenderawasih juga menekankan agar para anggota bijak dan dewasa dalam menggunakan media sosial.

 

Satukan Visi Pengabdian, Pangdam XVII/Cen Kunker di Jajaran Korem 173/PVB

“Media sosial merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari. Dalam pelaksanaannya, saya harap kalian bijak dan dewasa serta memedomani aturan yang berlaku serta tidak melanggar ketentuan yang ada. Jangan mudah percaya dengan berita Hoax dan ikut menyebar berita yang tidak berdasar,” tutup Pangdam. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel