Kodam IX/Udayana

SEMARAK PERINGATAN HUT KE-43 KORPRI DI KODAM IX/UDAYANA

Dibaca: 86 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke 43, Korps Pegawai Republik Indonesia Kodam IX/Udayana melaksanakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan olahraga bertempat di Lapangan Makorem 163/WSA dan Lapangan Apel Makodam IX/Udayana pada tanggal (7 s.d 14/11).

Kegiatan diawali dengan lomba tarik tambang, Tajog, Bakyak, pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan pembacaan Panca Prasetya Korpri. Selain mengadakan berbagai perlombaan, Korps Pegawai Republik Indonesia Kodam IX/Udayana juga mengadakan kegiatan Anjangsana ke Panti Jompo dan kerumah anggota yang sakit serta mengadakan karya Bakti di tempat – tempat Ibadah yang berada di Prajaraksaka Kepaon.

Sebagai puncak acara akan dilaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia pada tanggal 29 Nopember 2014 yang diikuti oleh seluruh PNS Kodam IX/Udayana baik putra maupun putri dan sebagai acara tambahan akan diserahkan piala kejuaraan lomba yang dilaksanakan dalam Peringatan HUT tersebut.

Demikian rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia di wilayah Kodam IX/Udayana (Pendam IX/Udayana).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel