Berita Satuan

Sembako Yonif PR 432 Ringankan Beban Warga Maros

Dibaca: 33 Oleh 23 Apr 2020Tidak ada komentar
Sembako Yonif PR 432 Ringankan Beban Warga Maros
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Bantuan sembako yang dibagikan Yonif Para Raider 432 Kostrad kepada warga kurang mampu di Kabupaten Maros, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Danyonif PR 432 Kostrad, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (23/4/2020)

Diungkapkan Danyonif, wabah Covid-19 tidak hanya melumpuhkan kesehatan manusia, namun juga menyerang segi perekonomian khususnya masyarakat kelas bawah.

Sembako Yonif PR 432 Ringankan Beban Warga Maros

“Adanya aksi baksos yang digelar Yonif 432 Kostrad, dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Gustiawan.

Pada kegiatan, pembagian sembako tersebut, diwakili oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Batalyon, Letda Inf Nirwan Adi Putranto, S. Tr. (Han) beserta Ibu-ibu Persit KCK Yonif PR 432 Kostrad.

Lebih lanjut menurut Gustiawan, sasaran pembagian sembako diantaranya warga usia lanjut, driver ojek online (ojol), serta warga yang sangat membutuhkan bantuan.

“Dengan menggunakan truk batalyon, anggota Batalyon dan ibu-ibu Persit berkeliling untuk membagikan sembako tersebut,” terangnya.

Baca juga:  Presiden RI Tinjau Pameran Alutsista Rapim TNI 2016

Sembako Yonif PR 432 Ringankan Beban Warga Maros

Warga Maros sendiri, merasa sangat terbantu dengan pemberian sembako yang diberikan oleh prajurit Yonif 432 Kostrad. Banyak ucapan terima kasih dari warga dan driver ojol karena telah memperhatikan masyarakat kecil.

“Kami merasa sangat terbantu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ucap salah satu warga. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel