Berita Satuan

Seskoad Miliki Virajati Fitness Center

Dibaca: 95 Oleh 19 Sep 2020Tidak ada komentar
Seskoad Miliki Virajati Fitness Center
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) memiliki Virajati Fitness Center yang diresmikan penggunaannya oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A.

Dalam keterangan tertulis dari Penerangan Seskoad, Seskoad menerima bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa berupa peralatan fitness sebanyak 31 set yang terdiri dari _Treadmill, Spinning Bike_ , dan alat-alat lainnya untuk menjaga kebugaran serta melatih dan membentuk otot tubuh agar dapat menghasilkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat.

Dalam sambutannya, Komandan Seskoad berharap kepada seluruh anggota Seskoad agar dapat memelihara dan merawat fasilitas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

“Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, berpengaruh pada perkembangan di bidang olahraga, penerapan _sport science_ dalam pembinaan olahraga, mengedepankan _sport medicine_ (Kesehatan), _physiology_ (fisiologi), _nutrition_ (nutrisi/gizi), _biomechanic_ (biomekanika), _psychology_ (Psikologi), _Coaching_ (Pelatihan), serta _strength and conditioning_ (kemampuan dan kondisi), ” ungkap Dansekoad.

“Pelihara dan jaga bersama agar fasilitas ini dapat digunakan sebaik mungkin dalam usia pakai yang lama,” imbuhnya.

Seskoad Miliki Virajati Fitness Center

Komandan Seskoad mengajak Personel Seskoad dan Perwira Siswa Seskoad untuk memanfaatkan dan menggunakan fasilitas fitness ini secara optimal dan sesuai dengan pengaturan waktu yang telah ditentukan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh serta menghindari kerumunan banyak orang dalam waktu bersamaan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam pemanfaatannya, patuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan selalu gunakan hand sanitizer sebelum maupun setelah melaksanakan fitness, ” pinta Dansekoad (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel