Kodam Iskandar Muda

Sholat IED 1436 H Yonif 112/Raider

Dibaca: 31 Oleh 18 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh 17 Juli 2015 Prajurit beserta keluarga dan masyarakat sekitar batalyon menggelar sholat Idul Fitri 1436 H di lapangan hitam Yonif 112/Raider,tahun ini walaupun tidak semua Prajurit melaksanakan sholat ied dikarenakan sebagian Prajurit terlibat pengamanan kunjungan Presiden RI ke Banda Aceh serta sebagian Prajurit lain juga melaksanakan dinas libur Lebaran tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan hitam Yonif 112/Raider.

Hari demi hari selama satu bulan ini kita telah merajut sehelai benang menjadi kain. Kita telah berusaha meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita melalui upaya peningkatan kuantitas dan kualitas amal ibadah kita. Oleh kerena itu marilah kita berusaha agar rajutan yang telah menjadi kain itu, tidak diurai kembali menjadi benang berserakan.

kemenanangan di hari yang fitri haruslah dapat mematerikan sebuah kesadaran baru bahwa manusia diciptakan oleh Allah SWT, mengemban misi kekhalifahan. Salah satu misi dari kekhalifahan dalam kontek puasa dan idhul fitri adalah membangun solidaritas umat dan meningkatkan kepedulian antar sesama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel