Kodam Jaya

Silaturahmi dan MOU Kodim 0506/Tgr dengan Pemkot Tangsel

Dibaca: 163 Oleh 01 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Koramil 19/Pondok Aren alamat Jl Graha Raya Bintaro no.1 Kel Parigi Baru Kec Pondok Aren Kota Tangsel, berlangsung acara Silaturahmi dan koordinasi pembangunan sarana prasarana sanitasi bagi masyarakat kerjasama Pemkot Tangsel dan Kodim 0506/Tgr. Kamis (31/12).

Acara dihadiri oleh 250 orang warga setempat, Ormas, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achirudin, Walikota Tangsel Hj. Airin Rahmi Diany SH.MH dan Kepala Dinas Tata Kota Pembangunan dan Pemukiman Kota Tangsel Ir. Dendi Pryandana , MT.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin : – Mari kita sukseskan program pemerintah yaitu Program Nasional sejuta jamban sehat, Kodim 0506/Tgr berupaya membantu kesejahteraan masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat. – Tujuan program jamban agar meningkatkan hidup bersih dan sehat bagi warga Tangsel. – Adapun jamban yg sudah dilaksanakan berjumlah 87 jamban yg berada di Tangsel.

Sambutan dari Walikota Tangsel : – Pemerintah daerah bekerjasama dengan Kodim 0506/Tgr melaksanakan program jamban bertujuan agar meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Tangsel. – Agar program ini tetap dilanjutkan sampai warga Tangsel bisa hidup sehat dengan memiliki jamban dirumahnya. – Keinginan agar rakyat sehat, makmur dan sejahtera dengan tujuan agar rakyat kuat, rakyat kuat TNI pasti kuat.

Acara dilanjutkan penandatanganan MOU antara Kodim 0506/Tgr dengan Pemkot Tangsel.Dilanjutkan peninjauan Lokasi pembuatan jamban yang berada di RT 001/010 Kel Pondok Kacang Barat Kec Pondok Aren Tangsel. oleh Dandim 0506/Tgr dan Walikota Tangsel.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel