Kodam Jaya

Pangdam Jaya bersama Forkompimda Jakarta Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun

Dibaca: 103 Oleh 01 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sekitar pukul 21.00 WIB, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K bertolak dari Rumah Dinas di kawasan Teuku Umar menuju pantai Jetsky, kawasan Ancol.

Tiba di lokasi, Pangdam Jaya berbicang bincang dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama (Ahok), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Kajari DKI dan beberapa anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) lainnya.

Pukul 21.37 WIB, dengan menggunakan Jetski, rombongan Forkompimda meniggalkan pelabuhan jetski pantai mutiara dan sekitat pukul 22.40 WIB tiba di jimbaran cafe. Rombongan sempat foto bersama di sana. Tak lama rombongan menuju pantai Karnaval.

Seperti diketahui perayaan malam pergantian tahun dipusatkan di tiga titik, yakni Ancol, Taman Mini dan Monas, juga ada pula perayaan Car Free Night di kawasan Sudirman-Thamrin.
Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana mengucapkan selamat tahun baru dihadapan ribuan pengunjung. Teddy juga berharap Jakarta bisa lebih aman dan maju.

“Selamat tahun baru 2016 untuk seluruh warga Jakarta. Situasi pada umunnya aman, ke depan semoga bisa lebih maju lagi Jakarta,” tutur Teddy saat memberikan sambutan di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/1/2016).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian juga berharap di tahun 2016 Jakarta bisa lebih aman lagi.

“(Malam ini) Aman! secara umum baik, aman. Enggak ada kendala berarti. Paling kemacetan sedikit lah,” kata Tito.

Sementara Gubernur Ahok untuk menandai pergantian tahun, menembakkan pistol suar tepat pukul 00.00 WIB.

Setelah suar ditembakkan, kembang api mulai bermunculan menghiasi langit Ancol. Kembang api yang muncul, sontak membuat para pengunjung sorak sorai meluapkan emosinya karena tahun baru telah datang.

Usai menembakan pistol suar penanda pergantian tahun, rombongan Forkompimda kemudian meninggalkan lokasi. Sementara itu warga juga satu persatu mulai meninggalkan lokasi.
Rombongan sempat mengunjungi sebuah panggung hiburan yang digelar sebuah stasiun televisi swasta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel