Kodam II/Sriwijaya

Slank Akan Meriahkan HUT Kodam II/Swj

Dibaca: 75 Oleh 04 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Peringatan HUT Kodam II/Swj tahun ini terasa sangat istimewa. Grup musik Slank dipastikan akan hadir dan ikut memeriahkan syukuran dan puncak acara peringatan HUT ke-70 Kodam II/Swj, yang akan digelar, pada hari Sabtu, 9 Januari 2016 mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Grup musik Slank yang memiliki banyak fans yang tersebar di antero Indonesia, termasuk di Sumsel ini dijadwalkan akan membawakan 12 lagu dan tampil spektakuler. Selain grup musik Slank, puncak peringatan HUT Kodam II/Swj juga akan menampilkan komedian Narji (Cagur), artis penyanyi Sumsel, serta dimeriahkan tarian kolosal “Gotong Royong Sriwijaya” yang melibatkan 5.000 penari.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menjelaskan bahwa acara syukuran HUT Kodam II/Swj ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Sumatera Bagian Selatan.

”Seluruh Gubernur dan pejabat FKPD baik tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota se Sumbagsel, diundang. Berbagai komponen masyarakat dan komunitas juga diundang, seperti kelompok petani, nelayan, tukang becak, tukang ojek, dan pedagang asongan”, terangnya.

Kapendam II/Swj juga mengajak segenap warga masyarakat Palembang dan sekitarnya, untuk hadir, dan menyaksikan langsung penampilan Grup musik SLANK dan puncak acara syukuran HUT Kodam II/Swj, yang akan dimulai pukul 08.00 Wib s/d selesai.

”Acara ini gratis untuk semua lapisan masyarakat, termasuk para Slanker (penggemar SLANK), silahkan hadir, tidak dipungut biaya. Yang penting tertib, tidak boleh membawa sajam, minuman keras dan benda-benda lain yang dapat mengganggu atau membahayakan orang lain ”, ujar Kolonel Syaepul.

 Kapendam II/Swj juga menjelaskan bahwa dalam rangka peringatan HUT ke-70, Kodam II/Swj dan seluruh satuan jajarannya telah menggelar berbagai kegiatan, seperti Karya bakti, Baksos kesehatan, Lomba menembak pistol terbuka, pameran Alutsista, lomba/pertandingan olah umum dan olah raga militer, Lomba Posyandu (Persit), Lomba Binter dan Penghijauan. Selain itu, juga dilaksanakan festival layang-layang merah putih, gowes bersama dan festival pempek terpanjang di dunia.

Berbagai rangkaian kegiatan HUT Kodam II/Swj tersebut, imbuh Kolonel Arh Syaeful selain dimaksudkan untuk  mewujudkan kemampuan dan kekuatan prajurit Kodam II/Swj yang hebat, handal, profesional, mencintai dan dicintai rakyat, juga untuk memantabkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel