Kodam V/Brawijaya

SMPN 5 dan SMAN 3 Bojonegoro Boyong Piala Bergilir Dandim Cup Dalam Liga Pelajar Indonesia se-Kabupaten Bojonegoro

Dibaca: 6 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Turnamen sepak bola antar pelajar atau Liga Pelajar Indonesia se- Kabupaten Bojonegoro Hari ini telah sukses digelar,  LigaPelajar Indonesia yang dibuka oleh Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Kav Donovs Pri Pamungkas di Lapangan Reso Truno Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro pada Selasa 8 September 2015  yang lalu.

Diakhir pertandingan final antar SMAN 3 Vs SMAN Kalitidu dalam memperebutkan juara I berakhir dengan Skor 1 – 0, pertandingan cukup sengit sampai pertandingan berakhir masing masing Team mengeluarkan seluruh kemampuannya, nasib baik di dapat oleh SMAN 3 yang  keluar sebagai Juara SMAN 3 pertama, di pertadingan lain di tingkat SLTP juga diraih oleh pelajar dari SMPN 5 Bojonegoro dimana telah mengalahkan SMPN 1 Baureno dengan Skor telak 4-0.

Sehingga untuk Liga Pelajar Inndonesia se-Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 telah menghasilkan para,  Juara Juara 1 tingkat pelajar SMP sederajat diraih oleh Kesebalasan SMPN 5 Bojonegoro dan tingkat pelajar SMA sederajat dimenangkan oleh kesebelasan SMAN 3 Bojonegoro, kedua Sekolah ini akan mewakili Kabupaten Bojonegoro untuk Tingkat Provinsi nantinya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0813/Bojonegoro beserta para Danramil Jajaran Kodim 0813 dan Kepala Seksi Pemudadan Olahraga Dinas Pendidikan Bojonegoro Bpk Sahari beserta stafnya selanjutnya dilangsungkan dengan penyerahan Piala Bergilir Dandim 0813  dan piala tetap dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Authentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Arm Imam Duhri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel