Kodam Jaya

Pomdam Jaya bersama Pom TNI menggelar Razia di tempat hiburan Malam wilayah DKI Jakarta

Dibaca: 177 Oleh 20 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pomdam Jaya bersama Pom TNI AD, AU, dan AL menggelar kegiatan Razia tempat hiburan malam di wilayah Jakarta. Pada Kamis malam tgl 20 Nop 2015 pukul 21.30 telah digelar operasi ditempat hiburan malam yang diselenggarakan oleh Pomdam jaya diikuti oleh Pom TNI AD ,AU,AL,Gartap I Jakarta dan Propam PMJ dan di pimpin oleh Dan Pomdam Jaya Kolonel CPM Hendi Hendra Bayu Permana ini sesuai dengan perintah panglima TNI dan berdasarkan surat perintah Danpuspomad dan Danpomdam Jaya No : 609/IX/2015, tgl 25 sep 2015.

Dalam razia malam ini difokuskan untuk pemeriksaan anggota TNI dan mengatisipasi kemungkinan adanya oknum yang meresahkan masyarakat contohnya mengurangi kejahatan baik pencurian, perampokan, pengedaran narkoba dan lain lain, kegiatan ini diselenggarakan atas dasar Perintah Panglima TNI,Kasad dan Danpuspomad.

Kegiatan Ini dilakukan setiap saat agar para prajurit TNI yang berada ditempat hiburan menjadi jera untuk yang lain. Kegiatan ini juga dilaksanakan di beberapa titik yang pelaksanaan dilapangan dipimpin oleh Kapten Cpm I Putu Adi.S Jab Dansatlak Hartib.

Karena itu, Pomdam Jaya bersama satuan bawahnya Denpom Jaya/2 yang memiliki tugas pokok untuk membina dan menyelenggarakan fungsi kepolisian militer di lingkungan, dan bagi kepentingan Kodam Jaya baik dalam penegakan hukum, disiplin dan tata tertib militer hingga penyelidikan kriminal di wilayah Kodam Jaya, kali ini melaksanakan Razia untuk menjaring anggota TNI yang melakukan pelanggaran atau menertibkan aktifitas yang meresahkan masyarakat.

Adapun hasil anggota yang terjaring yaitu, Andri Mulya, Bripka/84020213, Polsek Bantar Gebang, Bekasi, Angga Yudha Brigadir/8510066, Resimen III Brimob, Djohan (Sipil), Tauik ( Sipil), Boyke (Sipil). Utk kelima org tersebut oleh BNN dinyatakan bebas Nakoba. Setelah di periksa semuanya di Mapomdam, maka untuk anggota Polri dan org sipil di bawa ke Polda Metro Jaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel