Kodam VI/Mulawarman

Danrem 091/asn Paparan Kunker RI 1

Dibaca: 49 Oleh 20 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Samarinda.(18/11) Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko memberikan paparan tentang pelaksanaan kunjungan Kerja RI 1 di wilayah Korem 091/Aji Surya Natakesuma Kalimantan Timur bertempat di Aula Makodam VI/Mulawarman, Selasa 17 November 2015.
Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko sebagai penanggung jawab pelaksanaan kunjungan RI 1 di wilayah Korem 091/ASN menyampaikan beberapa poin penting yang perlu dibahas dalam paparan tersebut diantaranya sistem pengamanan di wilayah Kab. Paser Penajam Utara (PPU) dan Bontang.
Setelah itu Danrem 091/Asn  menyampaikan bahwa persiapan dan kesiapan dari berbagai komandan satuan tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing bagian. Tujuan kegiatan ini agar masing-masing bagian mengetahui fungsi dan tanggung jawabnya, mengingat kegiatan tersebut, kita tidak hanya menjaga keamanan dan keselamatan kepala negara dan tamu pejabat lainnya, namun dengan aman atau tidaknya pelaksanaan kunjungan tersebut akan berdampak luas, terutama terhadap organisasi dan citra Kalimantan Timur di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.
Dengan adanya kesiapan dan koordinasi yang baik dan matang, maka segala kegiatan yang akan dilaksanakan tentu akan dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan sebagai aparat negara menjaga keamanan setiap pejabat negara dan tamu negara merupakan tugas dan kewajiban, demi menjaga nama baik organisasi, bangsa dan negara tercinta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel