Kodam V/Brawijaya

Tahun 2016, Pangdam V/Brawijaya Awali Kunjungan Kerja ke Dua Kodim

Dibaca: 20 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Awal tahun 2016 Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi  melakukan kunjungan kerja ke Dua Kodim. Dalam kunjungan kerja tersebut, dimulai dari jajaran Kodim 0819/Pasuruan, lalu ke jajaran Kodim 0817/Sidoarjo. Selasa 5 Januari 2016 pagi.

Jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Pasuruan menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi yang melakukan kunjungan kerja di wilayah tugas Kodim 0819/Pasuruan.

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya yang didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodam V/Brawijaya tersebut juga mendapatkan sambutan langsung dari Ketua Pengurus Cabang Persit KCK Kodim 0819/Pasuruan beserta segenap pengurus hingga jajaran ranting.

Dalam arahannya, Mayjen TNI Sumardi, menyampaikan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0819/Pasuruan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Disiplin yang baik harus tumbuh dari rasa keiklasan  diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu Pangdam menekankan kepada seluruh Prajurit dan pegawai negeri sipil yang bertugas di jajaran Kodam V/Brawijaya  agar meningkatkan disiplin dan hindari pelanggaran, dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam V/Brawijaya.

Mayjen TNI Sumardi lebih lanjut menyampaikan beberapa atensi : Pertama, Selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT. Kedua,  mengajak seluruh personel Kodim di Tahun 2016 kerja lebih keras lagi. Ketiga, Jangan ada yang menjadi calo werving.  Keempat, mengajak seluruh personel untuk menghindari narkoba. Kelima, tertib administrasi dan ikuti aturan yang benar.  Keenam, Kerjakan samua tugas dengan sebaik-baiknya. Ketujuh, jaga kebersihan lingkungan, tegas Pangdam V/Brawijaya.

Setelah kunjungan kerja di Kodim 0819/Pasuruan, Pangdam V/Brawijaya melanjutkan kunjungan ke Kodim 0817/Sidoarjo.  Pangdam V/Brawijaya disambut Danrem 084/Bhaskara Jaya, Dandim 0817/Sidoarjo dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.  Dalam kunjungan kerja Pangdam tersebut, diawali dengan paparan Dandim 0817/Sidoarjo Letkol Inf Andre Julian, dilanjutkan pengarahan Pangdam.

Dalam arahannya, Pangdam menyampaikan tentang meningkatkan disiplin, sama yang disampaikan di Kodim Pasuruan.  “Sedangkan mengenai kekurangan personel di satuan tetap sama seperti satuan lain, agar diatur dengan baik”, tegas Pangdam. Authentikasi Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel