Kodam XVII/Cenderawasih

Tatap Muka Mayjen TNI Fransen Siahaan dengan Gubernur Prov. Papua Barat dan FKPD. Papua Barat

Dibaca: 55 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada Hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 pukul 19.30 WIT s.d 21.30 WIT bertempat di Aula Aston Niu Hotel telah dilaksanakan kegiatan Acara Tatap Muka Mayjen TNI Fransen Siahaan (Mantan Pangdam XVII/Cenderawasih) dengan Gubernur Papua Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Muspida Prov. Papua Barat dan Muspida Kab. Manokwari yang di hadiri 200 orang tamu undangan.

Sambutan Mayjen TNI Fransen Siahaan (Mantan Pangdam XVII/Cenderawasih) menyampaikan Selama saya menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih, saya selalu menyampaikan kepada seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih bahwa kita adalah Prajurit Kesatria Pelindung Rakyat dimana orang papua adalah orang tua dan saudara kita; dan . Walaupun saya mendapat tugas di tempat baru, saya tidak akan lupa dengan saudara-saudari yang ada di daerah Papua dan Papua Barat dan kita tetap satu keluarga di lingkungan NKRI.

Dalam Sambutanya Gubernur Prov. Papua Barat menyampaiakan Bapak Mayjen Tni Fransen Siahaan sudah melaksanakan tugasnya dengan baik di tanah Papua ini; dan Semoga Bapak Mayjen TNI Fransen Siahaan tetap semangat melaksanakan tugasnya di tempat yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Gubernur Papua Barat, Danrem 171/PVT, Wakapolda Papua Barat, Kabinda Papua Barat, Wakil Bupati Kab. Raja Ampat, Kepala Bank Indonesia daerah Papua Barat dan Kepala BRI Cabang Manokwari kepada Mayjen TNI Fransen Siahaan (Mantan Pangdam XVII/Cenderawasih), dilanjutkan dengan Do’a, Ramah tamah, Foto Bersama dan kegiatan ditutup dengan berjabat tangan. (Pendam 17 Cenderawasih)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel