Kodam Iskandar Muda

Tiga Pejabat Kodam IM Diserah Terimakan

Dibaca: 288 Oleh 07 Nov 2015November 8th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh. Hari ini, Sabtu (07/11/15) Kodam IM mutasi sejumlah pejabat Kodam. Acara serah terima jabatan dan tradisi penerimaan serta pelepasan pejabat baru di pimpin oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto bertempat di Balai Teuku Umar Makodam IM Jl. Ahmad Yani No. 1 Banda Aceh.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu pejabat Asisten Logistik Kasdam IM dari Kolonel Arm Muzahar, S.IP, kepada Kolonel Czi Suprayogi, Kepala Zeni Kodam IM (Ka Zidam IM) Kolonel Czi Suprayogi kepada Letnan Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP dan Kepala Keuangan Kodam (Ka Kudam IM) Kolonel Cku Arif Sugiarto, S.Pd., M.M., kepada Letnan Kolonel Cku Jhon Rizal, S.E., M.Si.

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan bahwa sertijab ini sebagai regenerasi kepemimpinan untuk membuka wawasan, pengetahuan dan kemampuan manajerial kepemimpinannya. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan etos kerja, guna menjamin tercapainya keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam IM kepada Letkol Czi Efrijon Kroll, S.IP dan Letkol Cku Jhon Rizal, S.E M.Si, disertai harapan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, Ibu Efrijon Kroll dan Ibu Jhon rizal dengan harapan selalu dapat mendampingi suami baik dalam keadaan suka maupun duka dengan penuh rasa ikhlas selama melaksanakan tugas di Bumi Sanggamara.

Pejabat baru Kazidam Kodam IM dan Kakudam Kodam IM, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah kalian terima, seluruh warga Kodam IM sangat menantikan kiprah nyata perwira dalam melaksanakan tugas pada jabatan baru nantinya. Imbuhnya

Kepada Kolonel Arm Muzahar, S.IP dan Kolonel Cku Arif Sugiarto, S.Pd, MM saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama bertugas sebagai Aslog Kasdam IM dan Kakudam Kodam IM, Ucapan yang sama saya sampaikan kepada ibu Muzahar dan ibu Arif Sugiarto yang dengan setia telah mendampingi suami selama ini. Lanjutnya.

Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Czi Suprayogi atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kazidam Kodam IM, saya mengucapkan selamat atas pengangkatan dan kehormatan yang telah diterima untuk menjabat sebagai Aslog Kasdam IM. Kehormatan dan penghargaan yang diberikan tentunya merupakan hasil sebuah pertimbangan dan penilaian yang cermat dan matang, Demikian juga ucapan yang sama saya sampaikan kepada ibu Suprayogi. Dengan harapan semoga ibu dapat mencurahkan seluruh waktunya sebagai pendamping dan pendorong tugas suami, serta berperan aktif dalam membantu Ketua Persit. Terang Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny Aik Agus Kriswanto, Irdam IM Kolonel Inf Suharjono, Pa Ahli Panglima, Para Asisten Kasdam, Para Kabalak, Para Dansat, LO AL, LO AU, Dandim 0101/BS, Para prajurit dan PNS Kodam IM dan Pengurus Pesit KCK PD Iskandar Muda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel