Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

TIM EKSPEDISI NKRI KORWIL MALUKU UTARA TERIMA KUNJUNGAN WAKASAD

Dibaca: 347 Oleh 08 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

                Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Muhammad Munir didampingi Wakil Asisten operasi (Waasops) Kasad Brigjen TNI G. Supit tiba di Ternate Kamis (05/06), disambut oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi, Danjen Kopasus Mayjen TNI Agus Sutomo, Gubernur Maluku Utara Bpk. Abdul Ghani Kasuba.

              Kunjungan orang no. 2 (dua) Angkatan Darat ini dalam rangka mengunjungi Tim Ekspedisi NKRI 2014 Korwil Maluku Utara yang dimulai dari Pos Subkorwil Ternate dan Halmahera barat. Letjen TNI M. Munir rencananya akan mengunjungi Tim Ekspedisi selama 2 hari. Tujuan kunjungan itu sendiri untuk meninjau aktivitas yang dilakukan Tim ekspedisi sejauh ini dalam membantu pelayanan tim kesehatan, aktivitas jelajah, penelitian flora dan fauna, penelitian geologi maupun potensi Bencana, aktivitas Komunitas sosial, Penelitian Sosial Budaya, penelitian kehutanan.

            Pada kesempatan tersebut Wakasad menerima paparan Dankorwil Utara dalam hal ini Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila, selanjutnya rombongan menuju pos kotis Sub Korwil Ternate yang berada di Jailolo. Adapun rencana kegiatan selanjutnya akan berkunjung ke Pos sub korwil Tobelo yang berada di Morotai. Hadir juga dalam penyambutan Danlanal Ternate, Wakil Walikota Ternate, beserta pejabat unsur terkait.

Baca juga:  Jajaran TNI Wilayah Maluku Menerima Sosialisasi Permenhan Nomor 14 Tahun 2012

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel