Kodam I/Bukit Barisan

TNI Dan Masyarakat Desa Gantung, Kompak Kerjakan Irigasi

Dibaca: 17 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Gantung, Anggota Koramil 0414-03/Gantung melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Danau Nunjau (02/08).

Suksesnya Ketahanan pangan yang sedang diperjuangkan oleh para petani dan komponen masyarakat lain harus di barengi fasilitas yang memadai, salah satu upaya yang dilakukan TNI bersama Kelompok tani Desa Danau Nunjau kecamatan Gantung adalah gotong royong di areal irigasi.

Kapten Inf Safrin Husein Komandan Koramil 0414-03/Gantung menyatakan bahwa kegatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama petani, TNI dan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lain, selain itu kegiatan ini bisa membantu percepatan pembangunan Irigasi yang nantinya sangat berguna untuk pengairan sawah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gantung Sayono SAP, ketua Gapoktan Desa Kecamatan gantung , babinsa Koramil Gantung serta 50 orang anggota gapoktan.Adapun sasaran yang dituju adalah pembangunan bantalan dan pengecoran Irigasi .

Sayono juga mengucapkan terima kasih pada Danramil Gantung beserta Babinsa jajarannya karena saat ini sudah memeberikan perhatian yang besar terhadap masyarakat terutama yang menyangkut sektor pertanian, “ Semoga kedepan kerjasama TNI dengan rakyat semakin kuat” kata Sayono. (Penrem 045/Gaya)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel