Kodam VI/Mulawarman

TNI Peduli Kesulitan Rakyat, Babinsa Bantu Bersihkan Jalan Akibat Longsor

Dibaca: 51 Oleh 23 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah membuat aliran sungai Barabai mengalami peningkatan debit air, Rabu (23/11/2016}.

Hal ini disebabkan hujan deras turun sejak hari Senin (21/11/2016) sekitar pukul 19.30 WITA. Hujan deras hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah bahkan di daerah Pegunungan Meratus sampai saat ini masih turun hujan walaupun intensitasnya sudah menurun.

Akibat hujan deras yang mengguyur di daerah pegunungan Meratus tersebut, mengakibatkan longsor di jalan yang menghubungkan Desa Alat dengan Desa Hantakan. Hal ini berakibat jalan tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat, sehingga aktifitas warga masyarakat setempat menjadi terganggu.

Untuk meringankan kesulitan warga masyarakat, Babinsa Koramil 07/Pagat bersama Kepala Desa Alat dan warga masyarakat membersihkan tanah yang menutupi jalan sehingga dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat dan aktifitas warga menjadi lancar dan kembali normal. (Pendam 6)

Baca juga:  DANDIM 1002/BRB DAN BUPATI HST LEPAS PAWAI TAKBIRAN HARI RAYA IDUL ADHA 1435 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel