Kodam XVII/Cenderawasih

TNI-Polri Wilayah Nabire Gelar Apel Siaga Persiapan Pengamanan Pemilukada Tahun 2015

Dibaca: 25 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nabire 24 Nopember 2015 pukul 08.42 wit bertempat dI kantor KPUD Nabire  Jl. Ahmad Yani Kab. Nabire telah di laksanakan apel siaga dalam rangka persiapan pengamanan Kampanye Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kab. Nabire yg d ikuti sekitar : 650 personil TNI/Polri. Apel siaga d pimpin oleh : AKBP HR Situmeang (Kapolres Nabire).

Hadir dlm giat tersebut Kol Inf Rudi JR (Kasi Ops Rem 173/PVB),  Letkol Arh Yulian Iskandar (Dandim 1705/PN),  Letkol Inf Windarto (Danyonif 753/R),  Mayor Czi Yoga F (Dan Den Zipur 12/OHH), Mayor inf hasrifuddin harun(kasdim), PA TNI/Polri.

Arahan kapolres nabire (AKBP HR Situmeang) yang intinya  Pada pagi ini kita melaksanakan apel siaga adalah dalam rangka pengecekan kekuatan personil untuk pengamanan pilkada di kab. Nabire,  Mari kita bersama2 untuk membantu menyukseskan pemilu sesuai bidang kita yaitu pengamanan, agar dalam pelaksanaaan pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman,  Saya yakin dengan kekuatan kita yang ada saat ini akan bisa bekerja dengan baik, kita tunjukan kepada pimpinan kita, bahwa prajurit TNI dan Polri di wilayah nabire sudah siap untuk pengamanan pilkada tahun ini, untuk itu saya harapkan tingkatkan solidaritas antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan diakhiri dengan Do’a yang di pimpin oleh Kapolres Nabire.Pendam 17 Cenderawasih.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel