Kodam Iskandar Muda

Tontangkas Korem, Personel Yonif 113/JS Latihan Menembak

Dibaca: 59 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireuen, Dalam rangka pertandingan Peleton Tangkas tingkat Korem 011/LW yang akan diselenggarakan beberapa hari kedepan, personel Yonif 113/JS menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan di lapangan tembak Mayonif 113/JS, Blang Keutumba, Juli, Senin (11/1/16).

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi 2/Ops Yonif 113/JS Lettu Inf Simon F Pasaribu menggunakan tiga sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri dengan jarak 100 meter.

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengukur kemampuan prajurit Yonif 113/JS yang nantinya akan terlibat langsung sebagai pelaku pada pertandingan Peleton Tangkas. Disamping latihan menembak, nantinya akan juga dipertandingkan olahraga Militer seperti Cross Country dan renang militer.

sehingga dengan adanya pelaksanaan latihan pendahuluan nantinya prajurit Yonif 113/JS dapat memenuhi target dan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Lettu Inf Simon F Pasaribu mengatakan, kegiatan latihan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut ini dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana kemampuan personel Yonif 113/JS dalam melaksanakan menembak senjata ringan sesuai dengan nilai standar yang ditetapkan.

“Sehingga dengan adanya evaluasi maka nantinya pada saat pertandingan seluruh personel yang terlibat menembak akan mampu dan berhasil dengan baik sesuai dengan yang diharapkan satuan,”Pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel