Kodam Jaya

Tradisi Ulang Tahun

Dibaca: 2864 Oleh 28 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana mewakili Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono memimpin acara makan bersama dalam perayaan Hari Ulang Tahun bagi para Prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan Persit KCK PD Jaya  yang berulang tahun pada bulan Juli dan Agustus bertempat di lapangan Kartika Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (27/8). 

Hadir dalam acara Irdam Jaya, Danrem 051/Wijayakarta dan Danrem 052/Wijayakrama, para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Makodam Jaya.

Dalam kegiatan makan bersama Ulang Tahun para anggota Kodam Jaya ini, Kasdam menyampaikan sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta dengan mengawali ucapan selamat ulang tahun bagi para prajurit, PNS dan Persit, menyampaikan dengan bertambahnya usia harus dapat introspeksi diri serta perbaikan sikap dalam berbuat dan bertindak sebagai hal yang utama. Jaga silaturrahmi dan kebersamaan serta tunjukan prestasi dalam berkarier sehingga dapat menjadi seorang yang professional.

Kegiatan diawali dengan tarian Kecak dari daerah Bali yang dibawakan oleh para prajurit Yonif Mekanis 202/Taji Malela dan tari kreasi dari ujung pulau Indonesia daerah Papua ditarikan Batalyon Armed -7/105 GS serta hiburan nyanyian.Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel