Kodam Iskandar Muda

Turnamen Sepak Bola Fatin Market Jaya Sakti Cup – 1 Resmi Dibuka

Dibaca: 130 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Gelaran turnamen sepak bola Piala Fatin Market Jaya Sakti Cup-1 resmi bergulir, Turnamen dibuka langsung oleh Rektor Universitas Almuslim Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M. Si yang turut di dampingi Pasi 1/Intel Yonif 113/JS Lettu Inf Hervin Rahadian Jannat beserta beberapa kepala instansi pemerintahan se Kabupaten Bireuen, Kodim 0111/Bireuen serta Polres Bireuen bertempat di Lapangan bola cot gapu, Kab. Bireuen. Rabu (06/01/16).

Turnamen digelar atas kerjasama Yonif 113/JS Universitas Almuslim Bireuen serta Fatin Market serta pemkab. Bireuen dilaksanakan selama tiga hari 06 s.d 08 Januari 2016 tersebut diikuti oleh beberapa club sepak bola di Indonesia antara lain PSSB Bireuen, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PS Langsa, serta Indonesia All Star (Evan Dimas dan Kawan kawan) yang ikut turun memperebutkan Piala Fatin Market Jaya Sakti Cup -1.

Lettu Inf Hervin Rahadian mengatakan tournamen sepak bola ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk menggairahkan dan memajukan persepak bolaan Indonesia khusunya di Kab. Bireuen.

Selian itu, di undangnya bebrapa pemain dari Indonesia All Stars ( Evan Dimas dan kawan-kawan) agar nantinya memberikan motivasi dan semangat untuk lebik baik lagi kepada para pemain lokal aceh maupun Sumatra Utara dalam memajukan persepak bolaan di Indonesia dan khususnya Provinsi Aceh, sehingga nantinya kegiatan tournamen serupa juga bermunculan untuk menyaring bakat pemain mudas daerah. Terangnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel