Satgas Pamtas

Tutup Turnamen Futsal Waspada Cup 2021, Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Ingatkan Jaga Imun Dengan Olah Raga

Dibaca: 6 Oleh 07 Apr 2021Tidak ada komentar
Tutup Turnamen Futsal Waspada Cup 2021, Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Ingatkan Jaga Imun Dengan Olah Raga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dansatgas Yonif Para Raider 432 Kostrad secara resmi menutup Turnamen Futsal Waspada Cup tahun 2021 di lapangan sepak bola Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua, (6/4/2021).

Turnamen yang diikuti oleh 17 tim putra dan 7 tim putri ini, tidak hanya berasal dari wilayah Kabupaten Tolikara tetapi sejumlah peserta dari Kabupaten Jayawijaya turut meramaikan turnamen ini. Dari 24 tim tersebut melakoni fase grup dan dilanjutkan fase knock out untuk memperebutkan trofi juara.

Dalam sambutannya, Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad, Mayor Inf Agus Priyo Puji Sumedi mengatakan Turnamen Futsal Waspada 2021 ini bertujuan untuk mencari bibit muda potensial dan menemukan talenta-talenta yang berkualitas khususnya di Kabupaten Tolikara.

“Antusiasme warga pada turnamen yang kita gelar tahun ini begitu luar biasa. Ini sangat positif dan perlu mendapat perhatian, khususnya untuk menjaring bibit muda yang potensial dan berkualitas,” ungkapnya.

Tutup Turnamen Futsal Waspada Cup 2021, Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Ingatkan Jaga Imun Dengan Olah Raga

Dansatgas juga mengajak masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga. Menurutnya selain mematuhi protokol kesehatan, berolahraga juga dapat meningkatkan imun tubuh, sehingga dengan imun tubuh yang baik dapat mencegah terpaparnya virus Covid-19.

Sementara itu, Kepala Distrik Kanggime, Wesmin Gurik yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap Satgas Yonif PR 432 Kostrad.

“Saya sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, telah mewadahi minat dan hobi masyarakat khususnya sepak bola. Tentunya ini sangat membantu kami dalam menyiapkan atlet untuk mengikuti Turnamen Bupati Cup yang akan digelar mendatang,” terang Wesmin.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel