Kodam XVII/Cenderawasih

Umat Nasrani Kabupaten Merauke Berdoa Untuk TNI

Dibaca: 158 Oleh 04 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke – Ribuan Umat Nasrani di Merauke turut memanjatkan doa untuk TNI menyambut hari Ulang Tahunnya yang ke-71. Doa dilaksanakan dibeberapa gereja di Kota Merauke diantaranya Gereja Katedral S.t. Fransiskus Saverius Merauke, Gereja Protestan Sarah Polder Kodim 1707/Merauke, Gereja Imanuel Merauke dan di Gereja Imanuel Kodim 1707/Merauke, Minggu (2/10).

Dipimpin oleh Pastur dan Pendeta di masing-masing Gereja, seluruh umat Nasrani Berdoa untuk seluruh prajurit TNI dimanapun berada agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Doa juga dikhususkan bagi Prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas di Papua. Pelaksanaan doa ini berjalan dengan penuh khidmat, dilakukan oleh ribuan umat Nasrani di Kota Merauke menyambut HUT TNI ke-71 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2016 mendatang.

Saat ditemui oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1707/Merauke, Kapten Inf Krest Bewotong, S.Sos., yang kebetulan juga sedang melaksanakan ibadah. salah seorang pendata mengatakan, doa bersama dilakukan untuk seluruh prajurit TNI. “Do’a ditujukan untuk TNI yang sedang melaksanakan tugas yang sebentar lagi TNI akan merayakan HUT ke-71 agar senantiasa diberikan kemudahan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas demi kejayaan Bangsa dan Negara”, ujarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa betapa besar kepedulian dan kedekatan Rakyat dengan TNI. Dirinya berharap, semoga TNI bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat sebagai Ksatria Pelindung Rakyat.

“Atas Nama Komandan Kodim 1707/Merauke, saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatian yang telah diberikan kepada TNI”, ucap Pasi Ter kepada Pendeta.(Pendam XVII/Cen)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel