Berita Satuan

Vaksinasi Serentak Organik Militer Seskoad

Dibaca: 37 Oleh 03 Mar 2021Tidak ada komentar
Vaksinasi Serentak Organik Militer Seskoad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menindaklanjuti jadwal pelaksanaan vaksinasi serentak di tingkat Markas Besar Angkatan Darat serta di seluruh Kotama, Balakpus dan satuan jajaran Angkatan Darat, Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) melaksanakan vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama bagi organik militernya.

Demikian Keterangan tertulis yang disampaikan Penerangan dan Humas (Kapen Humas) Seskoad, Rabu, (3/3/2021).

Bertempat di Klinik Pratama Seskoad, kegiatan vaksinasi diikuti oleh seluruh organik militer Seskoad secara bertahap selama dua hari, dimulai serentak pada hari Selasa (2/3/2021) Wakil Komandan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si, memipin pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Seskoad tersebut.

“Pada pagi hari ini kita mulai melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk prajurit TNI yang ada di wilayah Jawa dan Bali. Harapannya adalah dengan adanya vaksinasi maka pencegahan Covid-19 ini bisa dikendalikan, “ ucap Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya.

Vaksinasi Serentak Organik Militer Seskoad

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 diikuti sebanyak 479 orang personel militer yang dibagi dalam dua gelombang. Pada hari pertama telah divaksin sebanyak 313 orang yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksinasi tersebut. Personel militer yang belum mendapatkan vaksinasi pada hari pertama, akan diberikan pada hari kedua.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. Dari seluruh personel Seskoad yang melaksanakan vaksinasi pada hari pertama seluruhnya tidak merasakan gangguan kesehatan usai divaksin dan kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel