Skip to main content
Berita Satuan

Waaster Panglima TNI Tinjau Program TNI Manunggal Air di Wilayah Timika dan Sekitarnya

Dibaca: 287 Oleh 22 Okt 2023Tidak ada komentar
Waaster Panglima TNI Tinjau Program TNI Manunggal Air di Wilayah Timika dan Sekitarnya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kedatangan Laksmana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han) beserta rombongan ke wilayah Timika disambut hangat oleh Danbrigif 20/IJK/3 Kostrad Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol., dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan TNI Manunggal Air Program Prioritas Nasional Bakti Papua TA. 2023. Rabu (18/10/2023).

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Waaster Panglima TNI meninjau langsung lokasi penampungan pompa air dan program pembuatan MCK yang terdapat di wilayah Timika terutama di dalam Asrama Militer Brigif 20 Kostrad.

Usai melaksanakan peninjauan yang dilaksanakan di Brigif 20 Kostrad, Waaster Panglima TNI beserta rombongan bergerak menuju SP 1 tepatnya di Desa Kamoro untuk melanjutkan peninjauan penampungan pompa air dan program pembuatan MCK, sekaligus memberikan sambutan kepada masyarakat.

“Saya Laksmana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han) selaku Waaster Panglima TNI ingin menyampaikan kepada masyarakat sekalian, bahwa dengan adanya program TNI Manunggal Air dan pembangunan MCK di Desa Kamoro ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kamoro dan sekitarnya,” ujar Waaster Panglima TNI.

Baca juga:  Dansatgas Yonif 642 Kapuas Resmikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Usai memberikan sambutan, Waaster Panglima TNI sempat memberikan beberapa perlengkapan olahraga kepada masyarakat. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel