Skip to main content
Berita Satuan

Wadanpuspomad Santuni Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Dibaca: 107 Oleh 09 Des 2023Tidak ada komentar
Wadanpuspomad Santuni Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad mil.id – Bertempat di Yonpomad, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Mayjen TNI Eka Wijaya Permana memberikan santunan kepada warga kurang mampu serta anak yatim di sekitar Markas Yonpomad Puspomad, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan Puspomad kepada masyarakat yang berada di sekitar satuan Pomad yang diwujudkan dalam Jumat berkah ceria.

“Tidak banyak yang bisa kami beri, semoga bermanfaat buat ibu, bapak, dan adik-adik. Saya berharap kegiatan ini akan trus dilaksanakan. Jadikanlah kegiatan ini sebagai ladang mencari berkah dan pahala kebaikan, ” tegas Mayjen Eka Wijaya Permana.

Danyonpomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han pada kesempatan tersebut mendampingi kunjungan Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang BS Puspomad Ny. Tiara Eka Wijaya.

Sebelum memberikan santunan kepada warga kurang mampu dan anak yatim, kegiatan diawali dengan olahraga bersama ini dibuka dengan kegiatan olah raga bersama seluruh prajurit, dan anggota Persit KCK Yonpomad dilanjutkan dengan penanaman bibit sereh dan pohon buah kelengkeng untuk memanfaatkan lahan kosong agar menjadi lahan yang produktif. (Dispenad)

Baca juga:  23 Pati TNI Naik Pangkat di Surabaya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel