Kodam VI/Mulawarman

Warga Pendam VI/Mlw Gelar Syukuran HUT Ke 65 Penerangan Angkatan Darat

Dibaca: 78 Oleh 13 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (13/01). Penerangan Kodam VI/Mlw menggelar syukuran secara sederhana yang berlangsung di halaman Radio Pronam Jln. Tanjungpura 4 blok G No. 55 Balikpapan Rabu, 13 Januari 2016 dihadiri oleh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Pendam VI/Mlw dan keluarga serta wartawan dari media elektronik dan media cetak.

Acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Andi Gunawan, S.IP yang selanjutnya diserahkan kepada salah satu Wartawan.

Dalam sambutan tertulis Kadispenad Brigjen TNI MS. Fadhilah yang dibacakan Kapendam VI/Mlw menyampaikan ucapan selamat berulang tahun ke 65 dan selamat tahun baru 2016 kepada seluruh Prajurit dan PNS serta warga Penerangan Angkatan Darat di mana pun berada dan bertugas.

Momentum peringatan ulang tahun seperti ini, hendakanya kita gunakan untuk melakukan evaluasi diri, sekaligus menetapkan visi dan misi menuju masa depan yang lebih baik sekaligus sebagai sarana untuk mengevaluasi seluruh program dan kegiatan yang telah kita lakukan pada kurun waktu setahun yang lalu dan berupaya untuk meningkatkannya pada pelaksanaan program dan anggaran tahun ini.

Dengan harapan semoga tahun 2016 ini, dapat kita tingkatkan tekad dan semangat pengabdian untuk mengukir karya terbaik bagi upaya untuk memajukan satuan dalam menghadapi tugas ke depan yang semakin kompleks.

Pada era demokrasi saat ini, dukungan publik adalah faktor paling dominan yang diperlukan oleh negara dan alat-alatnya untuk dapat melaksanakan tugas secara optimal. Oleh karenanya, diperlukan kemampuan yang memadai dari personel-personel Penerangan untuk mampu menguasai komunikasi publik, menyebarkan informasi dan mengelola media agar tugas-tugas yang diemban organisasi dapat berjalan dengan maksimal.

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada Hari Ulang Tahun kali ini, yaitu “Melalui Hari Jadi ke-65, Kita Tingkatkan Peran Penerangan Angkatan Darat Guna Memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat”.

Diakhir sambutannya Kadispenad berharap kepada keluarga besar Penerangan untuk terus memacu pengembangan diri masing-masing, sekaligus mengembangkan kreativitas dan inovasi demi semakin membesarkan Penerangan Angkatan Darat di masa yang akan datang.

Usai sambutan dari Kapendam VI/Mlw dilanjutkan dengan kesan dan pesan, acara di akhiri dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel