Satgas Pamtas

Wujud Syukur, Brigif Raider 9 Salurkan Sembako ke Warga Tidak Mampu

Oleh 27 Feb 2020 Tidak ada komentar Dibaca: 26
Wujud Syukur, Brigif Raider 9 Salurkan Sembako ke Warga Tidak Mampu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai bentuk rasa  syukur, kecintaan dan kepedulian terhadap sesama, Brigif Raider 9 Kostrad menyalurkan sembako kepada warga Desa Rambaan, Kabupaten Jember.

Hal ini disampaikan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P dalam rilis tertulisnya di Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Kamis  (27/2/2020).

Wujud Syukur, Brigif Raider 9 Salurkan Sembako ke Warga Tidak Mampu

Danbrigif mengatakan, kegiatan yang dipimpin Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Mayor Inf Hariadi Ramdani bersama 10 prajurit tersebut, dilakukan pada Rabu (26/2/2020).

“Tujuannya ialah untuk meningkatkan kepedulian kepada warga yang kurang mampu, terutama di daerah binaan,” ujar Andreas.

“Selain itu, penyaluran sembako ini, kita lakukan juga dalam rangka menjelang perayaan HUT Kostrad Ke-59 yang tahun ini akan kita peringati,” jelasnya.

Dirinya berharap, semoga masyarakat merasa senang dengan adanya bantuan pembagian sembako ini.

Sementara itu, disela-sela kegiatan, Kasiter Mayor Inf Hariadi Ramdani berharap bisa membantu warga yang membutuhkan dan sebagai wujud adanya hubungan yang dekat antar TNI dengan warga binaan sekitar.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan dalam rangka memperingati HUT Kostrad ini, diharapkan kedepannya satuan Kostrad semakin solid dan jaya serta selalu di hati rakyat,” ujarnya.

Baca juga:  Peringatan HUT TNI ke 70 tahun 2015

“Karena keberadaan TNI di Jember harus membawa dampak yang baik dan positif bagi wagra, dimana TNI ada sebagai bagian dari masyarakat, profesional kebanggaan rakyat,” pungkasnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel