Berita Satuan

Wujudkan Mimpi Warga Iwaka, Satgas Yonif 755 Bangun Aula

Dibaca: 23 By 04 Feb 2020Tidak ada komentar
Wujudkan Mimpi Warga Iwaka, Satgas Yonif 755 Bangun Aula
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad mewujudkan impian warga Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka dengan membantu pembangunan aula tempat belajar mengaji bagi warga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam keterangan tertulisnya di Mimika, Papua, Senin (3/2/2020).

Dikatakan Dodi, aula yang diimpikan warga ini dibangun atas swadaya masyarakat dan juga Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad yang bergotong-royong membantu pembangunan untuk kepentingan warga Kampung Limau Asri Barat.

Lebih lanjut Dodi mengungkapkan, warga Kampung Limau Asri Barat telah lama ingin memiliki aula untuk pertemuan warga sekaligus dapat digunakan untuk belajar mengaji maupun aktivitas warga lainnya.

“Kami sangat senang dapat membantu pembangunan aula yang juga digunakan untuk tempat belajar mengaji bagi warga di sini, semoga dengan adanya aula ini, aktivitas warga untuk kegiatan yang positif semakin terwadahi, “ tuturnya.

Sementara itu Rahmat (52) selaku tokoh masyarakat di Kampung Limau Asri Barat mengatakan dirinya dan warganya sangat terbantu oleh Satgas dalam mewujudkan pembangunan aula yang selama ini diidamkan warganya.

Baca juga:  Khitan 742 Warga, Bhakti Satgas Yonif 142 di NTT

“Saya mewakili warga Kampung Limau Asri Barat mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI yang membantu kegiatan pembangunan yang kami lakukan ini, harapan kami, aula ini juga dapat digunakan oleh Satgas bersama warga sebagai sarana berdiskusi dan menjalin ikatan silaturahmi, “ harapnya. (Dispenad)

Wujudkan Mimpi Warga Iwaka, Satgas Yonif 755 Bangun Aula

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel