Skip to main content
Kostrad

Yonif 501 Kostrad Bersama BNI Laksanakan Program “BNI Go Green”

Dibaca: 16 Oleh 25 Okt 2023Tidak ada komentar
Yonif 501 Kostrad Bersama BNI Laksanakan Program “BNI Go Green”
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 110 pohon mangga yang di tanam di lingkungan markas yonif 501/BY Madiun, selain buah manga yang kaya akan manfaat dengan mengandung banyak serat dan kandungan vitamin C, pohon mangga juga dapt menjadikan lingkungan teduh dan banyak pasokan oksigen secara alami dari pohon mangga, Madiun. Jumat (20/10/2023).

Program “BNI GoGreen” yang di laksanakan di mako 501 dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang BNI Madiun Bapak Sukarno Hadi yang didampingi Wadanyonif 501 Kostrad dan prajurit bajra yudha, bertujuan agar kota madiun dan markas 501 khususnya yang cuacanya panas ini bisa berkurang dengan adanya program menuju penghijauan dalam waktu dekat memang pohon mangga ini seakan tidak ada fungsi atau maanfaatnya tapi generasi penerus prajurit 501 akan merasakan manfaatnya saat pohon sudah berusia 5 atau 10 thn nanti, ujar Pimpinan Cabang BNI Madiun, Bapak Sukarno Hadi.

Semoga dengan adanya program “BNI Go Green” akan ada manfaat yang berkesinambungan antara BNI Madiun dan Yonif 501 Kostrad. (Dispenad).

Baca juga:  Kostrad Adakan Penataran Peraturan Militer Dasar Satuan Jajaran Kostrad TA. 2016

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel