Skip to main content
Satgas Pamtas

Pererat Persahabatan di Tapal Batas, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Pos UPF Passabe Timor Leste

Dibaca: 39 Oleh 25 Okt 2023Tidak ada komentar
Pererat Persahabatan di Tapal Batas, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Pos UPF Passabe Timor Leste
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mempererat persahabatan di Tapal Batas, Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. melakukan kunjungan persahabatan di Pos Unidade Patrolhamento De Fronteiras (UPF) yang berada di Passabe, Distrik Oecussee Timor Leste, Jumat (24/10/2023).

Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. dalam keterangannya mengatakan dirinya bersama Prajurit Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkunjung Pos Pamtas UPF ini dalam rangka kunjungan persahabatan.

“Selain bersilahturahmi tentunya diharapkan dengan pertemuan ini akan semakin mempererat hubungan antara Pos-Pos Satgas Yonkav 6/NK dan Pos Pamtas UPF yang berada di perbatasan antara kedua Negara,”Tandas Mayor Ronald Tampubolon

Menurutnya, kunjungan persahabatan dapat menambah nilai persaudaraan antara kedua pasukan penjaga perbatasan dan tetap terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dalam menjaga perbatasan antara kedua Negara.

Sementara itu Wadanpos UPF Passabe Chief Agent Police T.I.M.O menyambut baik kedatangan Dansatgas beserta rombongan serta mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Dansatgas di Pos UPF Passabe, Distrik Oecussee Timor Leste.

Baca juga:  Beri Pengobatan Gratis, Satgas Yonif 743/PSY Datangi Rumah Masyarakat Di Perbatasan

“Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini antara TNI khususnya Pos Satgas Haumeniana dan Pos UPF yang ada di Passabe, Distrik Oecusse ini terus di jaga demi terciptanya keamanan di tapal batas”ungkapnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel