Kostrad

Yonif Linud 328 Kostrad Periksa Kelengkapan Administrasi

Dibaca: 32 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(25/1). Cilodong – Salah satu barometer pengaplikasian prajurit Batalyon Infanteri Linatas Udara 328 Kostrad dalam kedisiplinan dan kepatuhan terhadap aturan berkendara dan berlalulintas Komandan Batalyon Infanteri Lintas Udara 328 Kostrad, Letkol Inf Ade Roni Wijaya, mengadakan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi kendaraan dinas dan yang ada di Markas Batalyon Infanteri Linud 328 Kostrad, Cilodong, Bogor, Jawa Barat.

Turut ikut mendampingi Komandan Batalyon antara lain : Wadanyon, Perwira seksi Intelijen, dan Provost Batalyon Infanteri Linud 328 Kostrad.

Menurut Komandan Batalyon, maksud dan tujuan pemeriksaan ini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi yang ada di lapangan. Karena kendaraan bermotor baik dinas maupun pribadi adalah salah satu alat transportasi yang selalu digunakan oleh seluruh Prajurit, untuk itu kendaraan bermotor tersebut diharapkan dalam kondisi yang prima dan bersurat-surat yang lengkap, pada kesempatan itu juga Danyon menegaskan dan menghimbau kepada seluruh prajurit Yonif Linud 328 Kostrad agar memperhatikan kelengkapan dan kondisi kendaraan, sehingga pelanggaran maupun kecelakaan dalam berlalu lintas dapat dihindari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel