Satgas Pamtas

Yonif RK 732 Bagikan Sembako Untuk Warga Peot dan Ngawon

Dibaca: 61 Oleh 29 Des 2020Tidak ada komentar
Yonif RK 732 Bagikan Sembako Untuk Warga Peot dan Ngawon
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Masih dalam nuansa memperingati Natal dan akan menyambut Tahun Baru 2021, Yonif Raider Khusus 732/Banau membagikan sembako kepada masyarakat yang ikut merasakan akibat dari pandemi Covid-19, di Desa Peot dan Ngawon, Kecamatan Sahu.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Halmahera Barat, Maluku Utara, Selasa (29/12/2020).

Diungkapkan Danyonif, pembagian sembako kepada warga di dua desa yang dilaksanakan pada Senin (28/12/2020) tersebut, selain sebagai wujud kasih kasih kepada warga, juga dilakukan untuk meringankan beban warga pada masa pandemi saat ini.

“Inilah wujud kasih dan sayang kami pada warga, berbagi kebahagiaan dengan membagikan sedikit rezeki yang kita miliki untuk disalurkan kepada yang saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian sembako ini sebagai ungkapan terima kasih Yonif RK 732/Banau kepada masyarakat Maluku Utara atas dukungan dan doanya, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami juga mengharapkan, ke depannya kerja sama dan hubungan baik seperti ini terus berlanjut karena dengan kebersamaanlah maka kita dapat menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah Maluku ini,” pintanya.

Yonif RK 732 Bagikan Sembako Untuk Warga Peot dan Ngawon

Suhendar Suryaningrat menambahkan, pembagian sembako ini diberikan kepada warga bertempat di balai desa masing-masing untuk memudahkan dan memperlancar proses pendistribusiannya.

“Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka Korum Yonif RK 732/Banau, Kapten Inf Adi Prabowo, Kades Peot, Wanra Danu Ismail beserta masyakat Desa Peot dan Desa Ngawon yang berjumlah 50 orang,” urainya.

Diharapkan dengan pemberian sembako tersebut sambung Suhendar, dapat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, sehingga dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat terbantu dengan bantuan yang telah diberikan, serta mampu mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat yang selama ini sudah terjalin.

“Semoga sembako yang kami berikan dapat berarti bagi warga, sehingga dalam memperingati damainya Natal dan menyongsong Tahun Baru 2021, warga pun dapat merayakannya penuh dengan sukacita dan damai sejahtera,” tutupnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel