Berita Satuan

Ringankan Beban Warga Loki, Satgas Yonif RK 732 Bagikan Sembako Gratis

Dibaca: 12 Oleh 17 Nov 2020Tidak ada komentar
Ringankan Beban Warga Loki, Satgas Yonif RK 732 Bagikan Sembako Gratis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id – Bantu memecahkan kesulitan ekonomi serta ringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya pada masa pandemi Covid-19 ini, Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat Desa Loki.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Weiheru, Kota Ambon, Maluku, Selasa (17/11/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian sembako yang dilaksanakan Pos Loki SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolaksops Korem 151/Binaiya bersama-sama dengan Pemerintah Desa Loki pada Sabtu (14/11/2020).

“Kegiatan ini kami gelar, karena melihat kesulitan warga khususnya pada masa pandemi Covid- 19 sekarang tidak hanya merugikan manusia dalam bentuk kesehatan, namun juga ekonomi warga ikut kena imbasnya,” ujarnya.

“Satgas sedikit ingin berbagi untuk meringankan beban warga tersebut dengan membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada masyarakat Desa Loki yang hidupnya pra sejahtera,” jelas Suhendar.

Diharapkan dengan sembako yang diberikan ini tambahnya, dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga terasa dalam menunjang kebutuhan ekonomi.

“Satgas khususnya personel Pos Loki SSK II bersama dengan pihak Pemerintah Desa Loki akan terus bertindak preventif terhadap penyebaran Covid-19, namun aktivitas dan kegiatan ekonomi dapat terus berjalan,” sebutnya.

Ringankan Beban Warga Loki, Satgas Yonif RK 732 Bagikan Sembako Gratis

Suhendar menambahkan bahwa bantuan sembako tersebut ditujukan bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan akibat dari dampak pandemi Covid-19.

“Di sinilah kita harus dapat saling bahu membahu dan berbagi dengan sesama, agar beban ataupun permasalahan yang ada menjadi lebih ringan,” tuturnya.

“Semoga kegiatan tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat setempat, sehingga dapat memotivasi untuk tetap bekerja mengingat kebutuhan akan pangan pasti akan terus menuntut, dan kami juga selalu membantu aparat desa untuk terus menekan angka Covid- 19,” tutup Suhendar. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel