Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Di Wilayah Brebes

Dibaca: 8 Oleh 10 Apr 2016April 12th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Bertempat di Stadion Karangbirahi Kab. Brebes telah di laksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI di Kab. Brebes tahun 2016 sebagai pengambil Apel Danrem 071/WK Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. Komandan Upacara Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P. yang di ikuti sekitar 1.200 personil. Minggu (10/04).

Hadir dalam kegiatan Dansatgas Pam Wilayah Danrem 071/WK Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. Asops Kasdam IV/ Dip Kolonel Inf Mudjiharto, Asintelkasdam IV/Dip Kolonel Inf Dedi Nurhadiman, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilus Aris Susbintoro, SE, Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugihartono, SIK, MH, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH.

Adapun susunan pasukan sebagai berikut: 1 SSK Satgas Intel, 2 SST Satgas Medis, 1 SST Satgas Penerangan, 1 SSR Satgas Komplek, 3 SSK Satgas Pengamanan Rumah Makan ring 1, 2 dan 3, 3 SSK Satgas Pengamanan Hellypad ring 1, 2 dan 3, 3 SSK Satgas Pengamanan STA Agrobisnis Larangan ring 1, 2 dan 3, 3 SSK Satgas pengamanan Route.

Baca juga:  Renang Militer Materi Ton Tangkas Yonif 403/wp

Amanat penyampaian Dansatgas Pam Wilayah Danrem 071/WK Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M. mengatakan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena pada kesempatan siang hari ini kita semua dapat laksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI di Kab. Brebes tahun 2016 dalam keadaan sehat.

Dalam pengamanan Kunjungan kerja Presiden RI di Kab. Brebes semua sektor harus bertanggung jawab, mulai dari kelompok pimpinan sampai dengan anggota, semua yang hadir di sini harus berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan Presiden RI di Brebes tanpa ada suatu hambatan. Saya menekankan lagi bagi tiap tiap tertua dalam Sektor agar di persiapkan dengan baik, apa dimana berbuat apa, di jelaskan sedemikian rupa apa tugas nya masing masing, apabila kurang jelas di berikan penjelasan ulang demi terselenggaranya Kunjungan Presiden dengan aman. Harapannya selama kunjungan presiden aman tidak ada suatu gangguan apapun dan semua harus berkomitmen. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (Kodim 0713/Brebes).

Baca juga:  Pos Ramil Poncowarno Peltu Muji Pimpin Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel