Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

KODIM 0904/TNG KEMBALI BERHASIL TANGKAP PENGEDAR SABU

Dibaca: 149 Oleh 06 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan (04/02).
Di Awal tahun 2014 jajaran Kodim 0904/Tng kembali berhasil menangkap pengedar Sabu-Sabu di wilayah Kabupaten Paser Tanah Grogot Kaltim.

Kronologis kejadian sebagai berikut :

Bertempat di rumah Sdr. Syahdan alias Baco umur 41 tahun, alamat di Desa Tempayang Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser Tanah Grogot Provinsi Kaltim hari Minggu 2 Februari 2014 pukul 19.00 Wita, saat akan terjadi transaksi Narkoba berupa Sabu-Sabu, anggota Kodim 0904/Tng yang telah mendapat laporan sebelumnya dari masyarakat langsung mengadakan penyergapan dan berhasil menangkap Sdr. Syahdan alias Baco pengedar Narkoba jenis Sabu-Sabu berikut barang bukti.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 29 paket sabu-Sabu siap edar seberat 3 Gram, HP dan uang sebesar Rp 3,7 juta hasil penjualan Narkoba sebelumnya.

Langkah tindakan yang diambil mengamankan pelaku pengedar Narkoba An. Sdr. Syahdan alias Baco umur 41 tahun berikut barang bukti di Kodim 0904/Tng untuk pemeriksaan dan pengusutan lebih lanjut kemudian diserahkan ke Polres Paser Tanah Grogot guna proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Ziarah Nasional Sambut HUT ke-78 TNI, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel