TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 045/Gaya di Kunjungi Kemenko Polhukam

By 14 Mar 2014 19:17Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kementrian koordinator politik hukum dan keamanan Republik Indonesia (Kemenko polhukam) melaksanakan kunjungan ke Makorem 045/Gaya, bertempat di ruang rapat Makorem 045/Gaya Bangka Tengah

Ketua Tim Kemenko Polhukam ini  dipimpin oleh Laksamana Pertama (Lakma) TNI A. Bambang Pratiknyo Jabatan Asdep IV Deputi $ Pertahanan Negara (Hanneg) didampingi oleh  Kolonel (Mar) Edi Djatmiko dan Kolonel Inf Bambang Sulistiyantoro selaku Kepala Kordinator (Kakorda) Kementrian Pertahanan Bangka Belitung.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan ini sedang melaksanakan tugasnya  tanggal 25-26 November 2013 melaksanakan Inspeksi pembangunan dan pemeliharaan sarana dan prasaran Makorem 045/Gaya dengan  melihat langsung ke Makorem 045/Garuda Jaya dalam proses pembangunan perumahan anggota maupun memeriksa saran dan prasara yang ada di Makorem mengingat satuan ini merupakan satuan baru di lingkungan TNI Angkatan Darat..

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf U Budiharto mengucapkan selamat datang di satuan Korem 045/Gaya ini yang terletak di tengah-tengah hutan  kepada Tim Kemenko polhukam dilanjutkan dengan paparan  menyampaikan kondisi satuan kendala dan hambatan serta konsep kedepan satuan Korem 045/Gaya.

Tim Kemenko polhukam RI ke Bangka Belitung kali ini dalam rangka belanja masalah yang terjadi di Babel dan mengharapkan kedepan sumer daya alam (SDA) yang berada di Babel ini dapat dijadikan sebagai Ketahanan Nasional.

Dampak dari perpolitikan di Indonesia otonomi daerah sekarang ini, berdampak  pada kepala daerah sudah mementingkan wilayahnya masing-masing sehingga melunturkan nilai-nilai nasional terutama dalam mempersiapkan ketahanan wilayah dalam mendukung ketahanan nasional.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 045/Gaya di Kunjungi Kemenko Polhukam