Skip to main content
Berita Satuan

Puluhan Perwira TNI Ikuti Pelatihan Jurnalistik di Pos Kota

Dibaca: 4877 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Senin, 24 Maret 2014 10:53:19 WIB, JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 20 perwira dari Pusat Penerangan (Puspen) TNI berkunjung ke kantor Redaksi Pos Kota, Jalan Gajah Mada No. 100, Jakarta Barat, Senin (24/3) siang.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Letkol. Sumardi, SH, ini dalam rangka pelatihan jurnalistik.

Rombongan perwira TNI yang biasa bertugas di bidang penerangan di TNI ini diterima Pemred Pos Kota, H. Toto Irianto didampingi Wapemred Hj.Irdawati. Mereka menerima pembelakan yang disampaikan H.Toto Irianto serta wartawan senior Ahklis Suryapati.

H.Toto Irianto menjelaskan bagaimana proses suatu berita itu bisa tersaji di Pos Kota, termasuk jika berisi rilis dari TNI yang dikirim ke surat kabar. “Namun sebelumnya berita tersebut kami edit terlebih dahulu. Khusus untuk rilis yang dikirimkan ke redaksi, bisa kami beritakan jika ada tanda tangan dari perwira yang berwenang,” katanya.

Para perwira TNI yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini antusias menyimak arahan dari Pemred Pos Kota, yang di antaranya berisi tentang perjalanan Pos Kota, termasuk rencana penerbintan e paper yang bisa diakses secara online.

Baca juga:  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Monas

Mereka hadir di antaranya berasal dari Suspom TNI, Bais TNI, Akademi TNI, Sops TNI, Korem Mulawarman, Pendam Patimura, Puspen TNI, Pendam Jaya, Lanud Husein Sastranegara, Dispen Kormar, Pmk Dam IV Diponegoro, Dispen Kolinlamil, Bekangdam XVII Cendrawasih dan lainnya. (tiyo)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel