TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Puluhan Perwira TNI Ikuti Pelatihan Jurnalistik di Pos Kota

By 25 Mar 2014 Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Senin, 24 Maret 2014 10:53:19 WIB, JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 20 perwira dari Pusat Penerangan (Puspen) TNI berkunjung ke kantor Redaksi Pos Kota, Jalan Gajah Mada No. 100, Jakarta Barat, Senin (24/3) siang.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Letkol. Sumardi, SH, ini dalam rangka pelatihan jurnalistik.

Rombongan perwira TNI yang biasa bertugas di bidang penerangan di TNI ini diterima Pemred Pos Kota, H. Toto Irianto didampingi Wapemred Hj.Irdawati. Mereka menerima pembelakan yang disampaikan H.Toto Irianto serta wartawan senior Ahklis Suryapati.

H.Toto Irianto menjelaskan bagaimana proses suatu berita itu bisa tersaji di Pos Kota, termasuk jika berisi rilis dari TNI yang dikirim ke surat kabar. “Namun sebelumnya berita tersebut kami edit terlebih dahulu. Khusus untuk rilis yang dikirimkan ke redaksi, bisa kami beritakan jika ada tanda tangan dari perwira yang berwenang,” katanya.

Para perwira TNI yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini antusias menyimak arahan dari Pemred Pos Kota, yang di antaranya berisi tentang perjalanan Pos Kota, termasuk rencana penerbintan e paper yang bisa diakses secara online.

Mereka hadir di antaranya berasal dari Suspom TNI, Bais TNI, Akademi TNI, Sops TNI, Korem Mulawarman, Pendam Patimura, Puspen TNI, Pendam Jaya, Lanud Husein Sastranegara, Dispen Kormar, Pmk Dam IV Diponegoro, Dispen Kolinlamil, Bekangdam XVII Cendrawasih dan lainnya. (tiyo)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Puluhan Perwira TNI Ikuti Pelatihan Jurnalistik di Pos Kota