TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KETUA PERSIT KCK CABANG V STER DAN CABANG VIII SREN PG. KOSTRAD DISERAHTERIMAKAN

By 21 Apr 2014 09:32PERSIT
sertijab pengurus persit KCK PG Kostrad 16-4-14 (1)

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Gabungan Kostrad Ny. Neni Gatot Nurmantyo memimpin acara Sertijab Ketua Persit KCK Cab. V Ster PG Kostrad dari Ny. Arif Bukhoro kepada Ny. Irham Waroihan dan Ketua Persit KCK Cab. VII Sren PG Kostrad dari Ny. Piek Budyakto kepada Ny. M Lutfie Beta, bertempat di Aula Kantor Persit Tanah Kusir, Jakarta Selatan (16/4). Serah terima ini berkenaan dengan diserahterimakannya jabatan Asisten Perencanaan Kostrad dari Kolonel Inf Piek Budyakto kepada Kolonel Inf M. Lutfie Beta dan Asisten Teritorial Kaskostrad dari Kolonel Inf Arif Bukhori kepada Kolonel Inf Irham Waroihan. Acara ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima, dilanjutkan sambutan dari Ketua Persit KCK PG  Kostrad Ny. Neni Gatot Nurmantyo.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK PG Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ny. Arif Bukhoro dan Ny. Piek Budyakto yang telah mendampingi dan mendukung suami melaksanakan tugas di Kostrad serta dengan tulus memimpin Persit KCK Cab. V Ster dan Vab VIII Srent PG Kostrad. Selanjutnya Ketua Persit KCK Gab. Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. Irham Waroihan dan Ny. M. Lutfie Beta,  berharap mampu meneruskan tugas sebagai Ketua Persit KCK Cab. V Ster dan Cab VIII PG. Kostrad.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan dari Ketua Persit KCK PG  Kostrad kepada Ny. Arif Bukhoro dan Ny. Piek Budyakto dilanjutkan dengan foto bersama pengurus dan anggota Persit KCK PG. Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA PERSIT KCK CABANG V STER DAN CABANG VIII SREN PG. KOSTRAD DISERAHTERIMAKAN

02 min