TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA AUDIENSI LEMKARI BALI

By 23 Aug 2014 00:45Kodam IX/Udayana
lemkari

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya terima Audensi Pengurus Lemkari Bali bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana , Jumat ( 21/8).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengurus Lemkari Bali mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana untuk menerima kunjungannya, kemudian menjelaskan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi serta menjelaskan tentang rencana penyelenggaran kejuaraan Karateka Lemkari tingkat Nasional di Bali dalam rangka memperrebutkan Piala Pangdam IX/Udayana pada tgl 5-7 September 2014 di GOR Ngurah Rai. Ketua Pengurus Lemkari Bali pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pada acara kejuaraan nanti mohon Pangdam memberikan sambutan dan dukungan sarana Sound system serta Kendaraan Bus untuk kegiatan kepanitiaan.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan Pengurus Lemkari Pengda Bali dan menilai positif atas rencana kejuaraan karateka Lemkari tersebut Pangdam mengharapkan kegiatan semacam ini harus dikembangkan terus. Kemudian budaya berlatih beladiri dikalangan anak-anak dan remaja untuk menumbuhkan rasa percaya diri serta sportivitas bertanding dengan baik.

Pangdam akan menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan tersebut dan akan mendukung sound system serta bus utk keperluan kejuaraan karateka yang diselenggarakan lemkari.

hadir dalam acara tersebut Aspers Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/udayana, Kazidam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana Acara diakhiri dengan melaksanakan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA AUDIENSI LEMKARI BALI