TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Brigif 19/Kh Gelar TC Yongmodo

By 24 Sep 2014 17:40Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Singkawang, Kegiatan ketangkasan bela diri Yongmodo merupakan perpaduan dari beberapa bela diri yang diciptakan oleh Negara Korea Selatan, bela diri Yongmodo menjadi standar bela diri TNI-AD dikarenakan salah satu bela diri terbaik di dunia.

Untuk itu guna menjaga dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam bela diri Yongmodo, Pimpinan TNI-AD akan menyelenggarakan Turnamen Yongmodo dalam event piala Komandan Pasukan Pengawal Presiden (Dan Paspampres) yang dilaksanakan pada tanggal 29 s/d 30 September 2014 di Istora Senayan Jakarta.

Dalam rangka kegiatan tersebut Pangdam XII/Tpr memerintahkan Danbrigif 19/KH untuk menggelar Trening Center bagi atlit Yongmodo Kodam XII/Tpr yang diseleksi dari berbagai Satuan jajaran Kodam XII/Tpr. TC ini diikuti sebanyak 17 atlit dan pelaksanaan TC di Mako Brigif 19/KH singkawang dari tanggal 7 s/d 24 September 2014.

Danbrigif 19/KH Kol Inf Andi Chandra berpesan agar para prajurit yang terlibat Yongmodo berlatih dengan keras, semangat dan penuh keyakinan, diharapkan dapat berkompetisi dengan Kodam-Kodam lainnya. “ Selamat Berjuang Atlit Tanjungpura “

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Brigif 19/Kh Gelar TC Yongmodo