TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Angkatan Darat

By 21 Oct 2014 15:43Kodiklat
wasrik

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) mengunjungi Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Wasrik untuk Kodiklat TNI AD beserta jajarannya. Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kolonel Inf Hendri Paruhuman L. tiba di Pusdikajen Kodiklat TNI AD sekitar pukul 08.00 WIB dan disambut oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H., beserta para pejabat Distribusi A Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Yang menjadi fokus pemeriksaan adalah pelaksanaan dan laporan program kerja dan anggaran TA. 2014 dari semester I. Kegiatan wasrik dilaksanakan di ruang rapat Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Aspek-aspek yang diperiksa meliputi bidang personel, binsat, logistik dan perbendaharaan.

Tujuan diselenggarakan kegiatan wasrik ini adalah untuk memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan di lingkungan Angkatan Darat. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk evaluasi terhadap kinerja satuan. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan wasrik ini  kinerja satuan akan semakin meningkat dan kekurangan serta kesalahan yang ada dapat diperbaiki segera.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Angkatan Darat