Skip to main content
Kodam Jaya

Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa di Kodam Jaya

Dibaca: 256 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Waaslog Kasdam Jaya Letkol Arm Heru Langlangbuang memimpin sosialisasi Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dilingkungan Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Selasa (21/10).

Kegiatan ini diikuti segenap pejabat logistik dari satuan jajaran Kodam Jaya yang diselenggarakan oleh Staf Logistik Angkatan Darat dan turut hadir sebagai nara sumber Letkol Kav Asep solikhin. Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang positif dan merupakan salah satu upaya dari Komando Atas khususnya Staf Logistik untuk mewujudkan pengelolaan Barang/Materiil dan Jaa yang dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel dan transparan.

Lebih lanjut bahwa tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan mengenai tata cara Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Materiil dan Jasa yang nantinya dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam melaksanakan pekerjaan di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta.

Hasil kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat diimplementasikan di satuannya masing-masing, sehingga apa yang menjadi tujuan dan sasaran kegiatan ini dapat tercapai. Tanyakan dan diskusikan apabila ada hal-hal yang kurang jelas atau ada permasalahan yang perlu mendapat penjelasan lebih terinci guna mendapatkan jalan keluar atau pemecahan yang terbaik.

Baca juga:  Danrem 051 Wijayakarta Pimpin Sertijab Para Kasirem Serta Pelepasan Kapenrem

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel