TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Kebersamaan TNI-Polri Yogyakarta Olahraga Bersama

By 25 Nov 2014 02:39Kodam IV/Diponegoro
2411201403

Untuk mempererat hubungan jajaran TNI-Polri khususnya Daerah D.I Yogyakarta menggelar olahraga bersama yang berlangsung di Mako Brimob Gondowulung Yogyakarta,Jum’at (21/11). Hal itu diharapkan berpengaruh pada suasana kerja bersama menghadapi berbagai persoalan di wilayah Yogyakarta.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen Sabrar Fadhilah menyampaikan, kegiatan semacam ini sebenarnya sudah rutin di Yogyakarta untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri. Menjaga soliditas kebersamaan kedua pihak, dengan tempat penyelenggaraan bergantian.TNI-Polri sebagai aparatur Negara harus bersinergitas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta mempunyai satu tujuan yang sama bagi bangsa dan Negara, oleh karena itu Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci pokok keberhasilan bangsa Indonesia.

Selain joged bareng, mereka olahraga bersama seperti voli dan olahraga tradisional bakiak, egrang, dan balap karung melibatkan Unsur Pimpinan TNI-Polri Daerah D.I Yogyakarta terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU serta Polda DIY beserta jajarannya. Kegiatan ini berlangsung sangat energik dan penuh semangat, kebersamaan antar instansi tersebut terlihat sangat akrab, semua anggota berbaur menjadi satu, tak terlepas juga kebersamaan yang dijalin antara Wanita TNI dengan Polwan pada senam bersama tersebut.

Pada wawancaranya di akhir olahraga senam bersama Kapolda DIY Brigjen Oerip Soebagyo mengatakan kegiatan olah raga bersama dan olahraga tradisional ini diadakan setiap 2 bulan sekali dengan tempat bergantian. Hal ini bisa memperkuat kerjasama di lapangan. Karena ini sudah terbangun baik, insya Allah gesekan tidak terjadi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Kebersamaan TNI-Polri Yogyakarta Olahraga Bersama