Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

BERSYUKUR UNTUK SEGALA HAL

Dibaca: 33 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (21/1) – Kepala Staf Korem 031/Wirabima Kolonel Inf Purwo Sudaryanto, mengatakan bahwa sebagai perwira, kita harus dapat membina anggota dan jangan menunda-nunda pekerjaan, agar hasil yang diperoleh dapat lebih baik dan tidak terburu-buru.

Kasrem 031/WB yang baru 1 hari menjabat Kasrem, langsung memanfaatkan waktu setelah pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Makorem 031/Wirabima untuk memberikan pengarahan sekaligus memperkenalkan diri .

Lebih lanjut dalam arahannya, Kasrem menekankan kembali agar para perwira baik Kasi maupun Balakrem untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan bidangnya masing-masing, karena kata Kasrem bahwa jabatan itu merupakan amanah dan harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan dan Pimpinan, untuk itu apabila ada suatu perintah harus dilaksanakan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kasrem mengingatkan kepada seluruh perwira untuk dapat bekerja yang lebih baik lagi dan harus bersyukur dengan tugas yang di emban, karena tugas yang diemban tersebut merupakan ibadah.

Baca juga:  Hibah Tanah Warga Tasik Serai untuk Pembangunan Koramil Tualang Mandau

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel