Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Danrem 072/PMK Pimpin Sertijab Dandim 0731/Kulonprogo

Dibaca: 128 Oleh 09 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS. Fadhilah pimpin serah terima jabatan Dandim 0731/Kulonprogo dari Letkol Inf Semuel Jefferson Aling kepada Letkol Czi Cornelles Rompas. Sertijab dilaksanakan di Makorem 072/Pamungkas Jl. Reksobayan No.4 Yogyakarta, Rabu (07/09).

Upacara tradisi Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima yang disaksikan oleh para Kasi Korem, para Dandim, para Danyon, para Dan/Kasatdisjan dan perwakilan Pa, Ba, Ta dan Pns Korem 072/Pamungkas serta Ketua Persit KCK Koorcab Korem 072/Pamungkas dan Pengurus Persit.

Dalam amanatnya Danrem 072/Pamungkas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus – tulusnya kepada Letkol Inf Samuel Jefferson Aling atas dedikasi dan karya nyata selama aktif dalam melaksanakan tugas dan bertanggung jawab atas jabatannya serta selamat atas jabatan barunya.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan Kepada Letkol Czi Cornelles Rompas, beserta istri, selamat atas jabatan barunya dan secepatnya bisa menyesuaikan dengan lingkungan tugas dan jabatannya yang baru serta teruslah belajar meningkatkan pengetahuan di bidang tugasnya menjadi Dandim 0731/Klp supaya ditingkatkan kinerja, prestasi dan hasil karya nyata kepada masyarakat dalam rangka serbuan teritorial di wilayah. Jaga nama baik satuan dan semakin di cintai rakyat.

Baca juga:  SERAH TERIMA WAKIL KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 173 PD XVII/CENDERAWASIH

Dalam Kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0731 Kulonprogo Koorcabrem 072 PD IV Diponegoro, dari Ny. Isti Samuel Jefferson Aling kepada Ny. Sonya Cornelles Rompas yang bertempat di Aula Manunggal Korem 072/Pamungkas, dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV Diponegoro, Ny.Tri Fadhilah serta di hadiri pengurus maupun anggota Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV Diponegoro.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel