Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Buka Puasa Bersama Menwa Yon 041/Indrabuana

Dibaca: 177 Oleh 29 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (28/6/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menghadiri undangan Buka Puasa bersama dengan anggota Menwa (Resimen Mahasiswa) Yon 041indrabuana, bertempat di Makosat Yon 041/Indrabuana Unri Jl. HR Soebrantas Pekanbaru,  Minggu malam.

Buka puasa bersama yang diikuti oleh 100 orang itu mengambil tema “Melalui Hikmah Puasa Ramadhan 1436 H/2015 M Kita Mantapkan Iman dan Taqwa Serta Komunikasi Sosial TNI Dengan Mahasiswa Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

 Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan langkah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 031/Wirabima dengan para Mahasiswa UNRI, guna meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menjaga kedaulatan dan ketahanan nasional secara terpadu, baik penyiapan maupun dalam pelaksanaannya.

Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengajak kepada seluruh komponen bangsa  khususnya adik-adik mahasiswa untuk bersama-sama meningkatkan kepekaan guna menjaga situasi yang sudah kondusif, sehingga masyarakat dapat selalu merasa aman dan nyaman dalam menjalankan berbagai aktifitas secara lancar tanpa ada gangguan dari manapun,” pintanya. Selain itu Danrem juga mengajak rekan-rekan Mahasiswa untuk mendukung program Ketahanan Pangan yang telah diprogramkan Pemerintah.

Baca juga:  Danrem Tinjau Green House Hidroponic di Makodim 0320/Dumai

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan, sejarah telah membuktikan bahwa generasi muda termasuk mahasiswa didalamnya selalu menjadi kata kunci dan penentu proses perjalanan bangsa. Ide, pikiran dan gagasan dari para mahasiswa sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan di propinsi Riau ini.
“Untuk itu saya berharap agar  para mahasiswa selalu bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu untuk mempersiapkan diri menerima tanggung jawab sebagai pemimpin-pemimpin masa depan,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Dandenpom I/3, Kapenrem 031/WB, IARMI, Menwa Se-Riau.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel