TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Berbuka Puasa Bersama di Kodam Jaya

By 23 Jun 2015 07:45Kodam Jaya
kegiatan safari ramadhan dengan kasad di kdam jaya

Marilah kita panjatkan puji syukur kpd Allah SWT atas limpahan nikmat rahmat dan karunia-Nya, hari ini kita mengikuti acara safari Ramadhan Kasad  Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta di Masjid Al – Jihad Kodam Jaya/Jayakarta dalam keadaan sehat wal’afiat. Senin,22/6/15.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan Secara pribadi dan atas nama keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta, kami sampaikan selamat datang kepada bapak Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan ibu beserta rombongan juga seluruh tamu undangan di Makodam Jaya/Jayakarta. Suatu kebanggaan dan kehormatan  di tengah kesibukan tugas bapak Kasad berkenan meluangkan waktu utk berbuka puasa bersama dgn segenap warga Kodam Jaya dalam rangka mengawali kegiatan safari Ramadhan 1436 H/2015 M ke satuan jajaran TNI AD. Ini menjadi pendorong  semangat dan  motifasi segenap prajurit dan PNS Kodam Jaya dlm mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Momentum buka puasa bersama kali ini tentu sangat spesial bagi kita, guna memperkuat ikatan kedekatan dan kebersamaan para pemimpin TNI dg keluarga besar prajurit TNI-Polri pd umumnya dan Kodam Jaya pada khususnya. Melalui even kegiatan ini kita tergugah utk lebih giat mengamalkan nilai- nilai ajaran agama dan menjalin silahturahmi dalam semangat ukhuwah islamiah yg kuat.

Kami seluruh peserta yg hadir pada acara yg sangat mulia ini siap menerima arahan dan bimbingan dari bapak kasad. Sambutan bapak kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Kita bergembira dibulan puasa ini dan mengucapkan terima kasih kpd bpk Pangdam Jaya dan seluruh hadirin yg hadir, dan kita hrs mensyukuri nikmat yg telah diberikan kepada kita

SlebeIum di mulainya acara  berbuka puasa, acara  di isi Kultum oleh penceramah yang di sampaikan oleh Kolonel laut(purn) Kirman Wibowo dengan Tema mengajak kita beramal soleh.  Bahwa kita hrs berbuat baik dan beramal shaleh maka akan mendapatkan pahala bila beramal jahat maka akan mendapatkan balasan yg setimpal. Disuruh istiqfar dan utk tdak mengulangi perbuatan yg tdk baik.dudukan kecil bagian dari taubat , hati tdk pernah bohong tp jujur. Kalau kebaikan itu pahala mudah dicari tetapi kalau dosa sulit dicari. Mari kita bersihkan rizki kita agar berubah dr rohmat dan mucul rahmat. dua setengah persen hrs di berikan kepada fakir miskin baik anak yatim piatu dan janda2.  Hakikat beramal sholeh menghapus dosa dosa kita,yang mendorong kita beramal soleh  adalah pahala  kita.

Acara di lanjutkan dengan kegiatan pemberian santunan dan bingkisan  kepada  anak Yatim Piatu oleh bapak Kasad beserta Ibu dan dilanjutkan dengan kegiatan shat tarawih berjamaah. Pejabat yg hadir pada acara ini yaitu Para asisten kasad , asisten Kasdam Jaya,Para undangan dan pejabat TNI serta ibu ketua persit KCK beserta pengurus dan ibu ketua persit PD Jaya serta para pengurus dan para anggta jajaran Kodam Jaya serta para jemaah

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Berbuka Puasa Bersama di Kodam Jaya