TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Menerima Paparan RGB UST Jajaran Menarhanud-1

By 29 Jul 2015 06:47Kodam Jaya
Pangdam Jaya Terima Paparan RGB UST

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., menerima paparan tentang Rencana Garis Besar Uji Siap Tempur tingkat Pleton Denarhanud Rudal-003, Uji Siap Tempur Ray/Kompie Yonarhanudse-6 dan Yonarhanudse-10/1/Falatehan, Bertempat di aula A. Yani Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Selasa (28/07).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya juga menerima paparan tentang laporan hasil perkembangan pelaksanaan latihan Tontangkas dalam rangka menghadapi Tontangkas TNI AD tahun 2015 ini.

Mengapresiasi paparan itu, Pangdam Jaya menegaskan bahwa latihan yang digelar bukan semata-mata tanggung jawab Komandan saja. Kasdam mengatakan, latihan itu juga menjadi tanggung jawab seluruh pimpinan satuan jajaran Kodam Jaya.

Oleh karena itu semua Komandan Satuan atau pimpinan jajaran Kodam Jaya harus ikut berkontribusi dalam penyiapan kekuatan tim maupun atlet-atletnya. Untuk keberhasilan latihan tersebut, Pangdam Jaya menekankan para pejabat terkait untuk menyiapkan kesehatan, fisik prajurit, kendaraan tempur dan sarana lain dengan sebaik-baiknya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Menerima Paparan RGB UST Jajaran Menarhanud-1